Pisah Sambut Kepala Desa Pasir Datar Indah Penuh Haru
-->

Advertisement


Pisah Sambut Kepala Desa Pasir Datar Indah Penuh Haru

LKI CHANNEL
28 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Prosesi kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala Desa Pasir Datar Indah (PDI) diwarnai tangis dan penuh haru.


Dimana serah terima jabatan kepala desa yang lama Asep Sopyan dengan kepala desa terpilih Syamsul Arifin di Aula Kantor Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. Jumat siang (27/05/22)


Acara Sertijab dihadiri Forkopincam Ketua BPD dan anggota, seluruh perangkat desa, tim penggerak PKK, ketua dan anggota BUMDes, anggota Karang Taruna, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan lainnya.


Acara diawali dengan pembacaan ayat Suci Alquran, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Setelah itu acara penandatanganan serah terima jabatan kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa Terpilih. 


"Kebahagian dan kesedihan terlihat disaat acara serah terima jabatan.


Asep Sopyan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah kerjasama dan mendukung kegiatan dalam membangun Desa selama menjadi Kepala. Desa


“Saya ucapkan terimakasih atas sinergitas selama menjadi Kades ,walau pun belum maksimal, tentunya program yang belum dilaksanakan akan dilanjutkan oleh Kades yang baru,” ucapnya.


Syamsul Arifin Kades yang baru berharap bisa diterima oleh masyarakat Pasir Datar Indah dan bisa melayani masyarakat dan membangun Desa kearah yang lebih baik,” ujarnya.


Kedepannya program kebaikan di prioritaskan baik dalam pembangunan juga dalam pelayanan ke masyarakat dengan tema KASEP (Kreatif Agamis Santai Edukatif Produktif)


(Al)