KTRS (Koperasi Tambang Rakyat Sukabumi) Laksanakan kegiatan Sosial
-->

Advertisement


KTRS (Koperasi Tambang Rakyat Sukabumi) Laksanakan kegiatan Sosial

LKI CHANNEL
26 June 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Demi membuktikan rasa tanggung jawab terhadap dampak lingkungan masyarakat anggota koperasi tambang rakyat sukabumi (KTRS) laksanakan bakti sosial perbaikan jalan ini adalah perwujudan rasa tanggung jawab perusahaan terhadap dampak ling kungan sesuai yang tertera di dalam CSR(Corporate Sosial Responsibiliti)Jalur tersebut Yang menjadi akses jalan warga masyarakat Ci enggang,desa cihaur kec.simpenan kab. Sukabumi minggu 26-06-2022


Ketua Koperasi Tambang Rakyat Sukabumi (KTRS)"Yustendi. Melalui Sekjen KTRS H.Hapid mengatakan bahwa besaran dana CSR adalah tidak spesifik, sesuai kebijakan perusahaan Meski demikian, biaya CSR wajib tetap dikeluarkan diperhitungkan dan dianggarkan oleh perusahaan sesuai dengan kepatutan dan kewajaran Hal ini tercantum dalam UU 40/2007 Pasal 74 ayat 2. kegiatan bakti sosial ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan tapi setiap ada keluhan masyarakat KTRS pun langsung siap tanggap. Dan ini kami laksanakan sesuai yang tercantum Dalam AD/ART serta melaksanakan tanggung jawab sesuai yang tercantum di dalam CSR( Corporate Social Responsibility )yaitu bukti tanggung jawab sebuah perusahaan terhadap dampak lingkungan ujar nya" dan CSR pun di berikan ke dua desa yaitu Desa cihaur dan kertajaya Pungkasnya .


Di waktu yang sama perwakilan masyarakat ciengang yang di wakili oleh kepala dusun Epul menyebutkan bahwa kami selaku kepala dusun ci engang merasa bangga atas adanya KTRS semoga bisa menberikan atau mendorong roda perekonomian masyarakat desa cihaur dan kertajaya khususnya dan umumnya di kabupaten sukabumi serta me respon apa bila perusahaan mengajak dan mengundang tokoh masyarakat untuk duduk bareng dalam memperhatikan kenyamanan dan ke amanan masyarakat yang melintas di jalan tersebut serta merealisasikan apa yang menjadi ke inginan masyarakat penambang pungkasnya saat di wawancara oleh awak media. 


Anggota Koperasi Tambang Rakyat Sukabumi ( KTRS ) Beserta pengurus dan masyarakat pun antusias melakukan bakti sosial tersebut di lokasi cijiwa desa kertajaya Kec. Simpenan Kabupaten Sukabumi .



( Dn )