PENYERAPAN ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI RESES III (TIGA) TEDI SETIADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUKABUMI KOMISI II FRAKSI GERINDRA TAHUN ANGGARAN 2022
-->

Advertisement


PENYERAPAN ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI RESES III (TIGA) TEDI SETIADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUKABUMI KOMISI II FRAKSI GERINDRA TAHUN ANGGARAN 2022

LKI CHANNEL
22 November 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menggelar reses masa persidangan III Tahun 2022, diAula Madrasah Al-Istiqomah RT 01/RW 06 Kp.Ciambar Kolot Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi (Selasa,22/11/2022). Reses tersebut dihadiri perwakilan Desa Ciambar, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kader satria dan Kader Lmpi Kecamatan Ciambar. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.




Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.


Tedi Setiadi yang juga merupakan Ketua Satria dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) ini menyampaikan dalam pembukaannya bahwa apa yang dia serap dan himpun pada masa Rese ke-III ini akan diperjuangkan semaksimal mungkin. "Apa yang sudah disampaikan masyarakat Ciambar khususnya hari ini, saya juga berharap bisa disampaikan dalam MusrembangDes dan Musrembang Kecamatan, agar nantinya kita dorong anggarannya ditingkat Kabupaten", intinya saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, insya Allah untuk Desa Ciambar Kecamatan Ciambar ditahun 2023, semua aspirasi ini dapat tersalurkan, paparnya.


Karena diCiambar ini sudah ada kader saya, makadari itu semuanya harus saling bahu membahu untuk bisa lebih banyak lagi menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat banyak khususnya Desa Ciambar Kecamatan Ciambar.



Terkait masalah teknis yang disampaikan oleh beberapa masyarakat yang ikut hadir dalam Reses tersebut, dirinya juga siap akan berkoordinasi dengan Dinas-dinas terkait agar bisa terjun langsung pula melihat kelapangan tentang bagaimana kondisi yang dikeluhkan oleh masyarakat Desa Ciambar.


Tak lupa pula ia mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Desa Ciambar khususnya, yang sudah hadir dan menyampaikan aspirasinya dalam masa Reseske-III tahun anggaran 2022 ini, kita akan sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak, tutupnya.

(Yugo.S)