Hari bakti PU ke 77 kabupaten Sukabumi di meriahkan oleh bazar gratis dan donor darah
-->

Advertisement


Hari bakti PU ke 77 kabupaten Sukabumi di meriahkan oleh bazar gratis dan donor darah

LKI CHANNEL
20 December 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs.Asep Japar,MM membuka acara Bazar Murah di halaman kantor DPU Kabupaten Sukabumi. Selasa (20/12/22). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke 77 tahun.


Asep Japar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bazar murah tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan pulihnya ekonomi pasca pandemi covid-19. Bazar ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu juga menyediakan pelayanan administrasi gratis serta donor darah. 



"Pemkab Sukabumi berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun swasta untuk menyediakan bazar murah, diantaranya Jogja Palabuhanratu, Indomart, Alfamart, para pelaku UMKM serta Dinas Koperasi dan UMKM," ucapnya.


Menurut Asep Japar, tujuan diadakannya bazar murah ini untuk mendorong perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi.



"Kita rangkul para pelaku UMKM dan usaha lainnya untuk mendorong bangkitnya ekonomi," pungkasnya.


Oleh karena itu Asjap berharap, Dinas PU kedepan terus berinovasi melakukan karya nyata untuk membantu pulihnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.


(Ateu/ellah)