Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Sambang Warga
-->

Advertisement


Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Sambang Warga

LKI CHANNEL
26 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Demi mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta lakukan Sambang warga desa malang nengah kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta. Sabtu,27/05/2023


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa penting nya komunikasi dialogis kepolisian dengan warga dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan,ketertiban serta kondusifitas di lingkungan sekitarnya.


"Anggota Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga Kamtibmas selalu mengedepankan komunikasi dialogis dengan warga agar dalam penyampaian pesan Kamtibmas nya pun dapat diterima dan dipahami oleh warga". Ucap Toto


Tak lupa kepada warga pemuda agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas dengan tidak menggunakan knalpot bising,hindari penyalahgunaan obat obatan serta narkoba karena dapat mengganggu dan merusak moral serta mental para pemuda.


AKP Toto Herman Permana menambahkan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Krisno terus memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang memang target incaran adalah para pemuda ,oleh sebab itu peran serta orang tua dalam mendidik anak-anak nya agar menghindari pemakaian serta penyalahgunaan narkoba. Pungkas AKP Toto Herman Permana.


(Yana)