Polsek Kota Baru Karawang Menggelar Ta'jil Gratis Ramadhan 2024
-->

Advertisement


Polsek Kota Baru Karawang Menggelar Ta'jil Gratis Ramadhan 2024

LKI CHANNEL
15 March 2024

LKI Channel- Karawang


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, kebaikan yang tak terhingga. Berbagai macam kegiatan diadakan dalam rangka berlomba-lomba dalam amal kebaikan baik kepada Allah SWT maupun terhadap sesama makhluk ciptaan-Nya. Polsek Kotabaru salah satu Institusi yang melaksanakan kegiatan kebaikan di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan Ta'jil Gratis yang digelar di bawah pimpinan IPTU Suherlan, S.H sebagai Kapolsek Kota Baru beserta Jajarannya patut kita acungi jempol. Karawang,15/03/2024.


Kegiatan Ta'jil Gratis selama  Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan didepan kantor Polsek Kota Baru. Adapun waktu pelaksanaan  pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Ta'jil Gratis ini dilaksanakan 3 kali dalam seminggu yaitu hari Senin, Rabu, dan Jum'at sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek kepada awak media Tinta Merah melalui saluran handphonenya. 


Acara  Ta'jil Gratis Polsek Kotabaru disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan raya maupun mereka yang kebetulan melintas dilokasi tersebut. Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang menerima Ta'jil Gratis walau masih terbatas jumlah dalam pemberiannya. 


Selanjutnya Kapolsek Kota Baru bapak IPTU Suherlan, S.H mengatakan," Tujuan dari kegiatan ini adalah mencari keberkahan dengan banyak memberi, adapun sasarannya yaitu ibu-ibu, pejalan kaki, dan pengendara roda 2".  Beliau memohon doanya agar wilayah kecamatan Kotabaru tetap kondusif. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang telah ikut serta pada acara Ta'jil Gratis, semoga kegiatan yang baik ini bisa terus dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan, Pungkasnya.


(Nana Nuryadin)