Sah......... ! DA Prasetya Wirabrata dilantik menjadi PJ Desa Sarimulya.
-->

Advertisement


Sah......... ! DA Prasetya Wirabrata dilantik menjadi PJ Desa Sarimulya.

LKI CHANNEL
25 March 2024

LKI Channel Karawang


Kekosongan jabatan dalam sebuah pemerintahan akan memberikan dampak terhadap pelayanan bagi masyarakat. Termasuk pemerintahan di tingkat yang paling bawah yaitu Desa. Salah satu desa yang ada dikecamatan Kota Baru yaitu Desa Sarimulya terjadi kekosongan setelah PJ sebelumnya mengundurkan yaitu bapak Rahmat Hidayat. Karawang, 25/03/2024.


Pj Desa sebelumnya yaitu pak Rahmat Hidayat resmi mengundurkan diri setelah menjadi PJ selama 7 bulan, akhirnya diganti lagi oleh PJ yang baru yang bernama bapak DA Prasetya Wira Brata. Sesuai dengan surat dari bupati Karawang tertanggal 20 Maret 2024 maka ditindaklanjuti dengan pelantikan oleh Camat Kotabaru Hj. Idah Hamidah SE, yang bertempat di aula kecamatan Kotabaru. 


Pelantikan PJ Desa Sarimulya dimulai pada pukul 13.30 - 14.00 WIB. Acara dihadiri oleh seluruh muspika, Danramil, Polsek, para kepala desa, para perangkat desa Sarimulya. Dalam sambutannya Ibu Camat Kota Baru Ibu Hajjah Idah Hamidah, SE mengatakan," Saya berharap jangan sampai ada PJ...PJ lagi di desa Sarimulya," tegasnya.


Pj Terpilih yang baru saja dilantik DA Prasetya WB dalam sambutannya mengatakan," Desa Sarimulya akan ditingkatkan dalam administrasinya serta meningkatkan layanan kepada masyarakat secara optimal", tandasnya.


Alhamdulillah acara pelantikan PJ Desa Sarimulya berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.


( Nana Nuryadin)